KebunEmas.com

Sunday, September 20, 2009

EDOLA BURGER Rajanya Burger "Rasanya Mantap dan Bergizi"

Iya..EDOLA Burger, bukan Idola Burger. Adalah putra bangsa bernama I Nyoman Londen, sang Raja Burger yang mendirikan Waralaba Edola Burger. Londen (bukan London) emang nama yang unik, seunik orangnya. Bapak Londen, nama yang sering dikaitkan orang pada Edam Burger. Tidak salah memang, karena memang EDOLA Burger Edam Burger, dan Mr Burger itu bersaudara. Dimiliki oleh tiga bersaudara kandung, yaitu Edam Burger milik kakaknya Made Ngurah Bagiana, dan Mr. Burger milik adik bungsunya, Andopi. Tidak hanya bersaudara kandung, Bapak Londen adalah salah satu key person suksesnya Edam di Indonesia. Bersama Pasti Kita Bisa..!!! Itulah motto yang selalu disebarkan oleh Bapak Londen

Memang bukan omong kosong belaka, dengan tersebarnya lebih dari 400 gerai counter dalam kurun waktu kurang dari satu tahun (berarti rata-rata 1 counter/hari), merupakan suatu pembuktian bahwa EDOLA BURGER merupakan waralaba yang luar biasa.

Yang ditawarkan oleh EDOLA Burger semi-waralaba ala Londen, yaitu dengan tidak membebankan biaya royalty. Anda sebagai Mitra Edola tidak membayar apapun perbulannya kecuali melakukan pembelian rutin produk. Anda betul-betul menjadi pemilik counter yang dibeli dari EDOLA Burger. Keterikatan Anda sebagai Mitra Edola adalah pembelian produk rutin di Centre Point EDOLA Burger kota anda. EDOLA Burger bukan wirausaha yang berbicara tentang bagaimana konsumen mengeluarkan uang sejumlah tertentu untuk membeli burger, tetapi bagaimana mereka memperoleh pengalaman dilayani oleh Anda. Jika mereka puas, itu akan menjadi bagian dari memori mereka yang membuat mereka akan kembali bahkan membawa orang lain untuk menjadi konsumen baru.

Sistem yang disediakan EDOLA Burger berhubungan dengan produk, mulai dari kualitas produknya hingga pengemasan produk. Anda hanya tinggal menyajikannya di counter Anda. Produk sudah sedemikian rupa ditata penyajiannya, tinggal melakukan penjualan saja kepada konsumen. Dari sistem pelayanan, EDOLA Burger melakukan pelatihan untuk para karyawan yang menjadi ujung tombak penjualan dan akan dimonitor oleh tim merchandiser. Pelayanan tidak selalu berhubungan dengan wajah yang cantik dan tampan, tetapi lebih banyak berhubungan dengan ketulusan dan senyum yang ramah. Kombinasi antara produk yang berkualitas dan pelayanan yang ramah akan menjadi rumus sederhana tapi ampuh untuk sukses usaha.Tidak sulit, karena sistemnya sudah ada dan Anda tinggal mengetahui, mempercayai, kemudian yakin untuk menjalankannya.

Bergabung dengan waralaba EDOLA Burger berarti Anda meminimalisir promosi, karena promosi dilakukan oleh pihak EDOLA Pusat. Promosi yang dilakukan terpusat dan dilakukan dan menjadi tanggung jawab Pemilik Utama. Anda hanya perlu melakukan promosi lokal untuk memperluas pasar. I

Bapak Londen kini sudah menjadi pembicara di berbagai forum seminar sekaligus mempromosikan wirausaha EDOLA Burger. Perjalanan usahanya sudah dimuat di beberapa media, seperti Tabloid Peluang Usaha, Majalah Sukses, maupun Majalah Pendidikan. EDOLA Burger juga merambah media promosi melalui televisi dan menjadi bagian dari acara Warisan dan Uang Kaget di RCTI. Saat ini EDOLA Burger bermitra membentuk perusahaan baru dengan nama PT. EDOLA Trikarya Pangan dan dijadikan sebagai sole distributor bagi perluasan EDOLA Burger, sehingga pengelolaannya lebih fokus dan terpusat. PT. EDOLA Kantenindo yang menangani langsung EDOLA Burger dan memproduksi akan dibantu oleh pemusatan distribusi oleh PT. EDOLA Trikarya Pangan.

No comments:

Post a Comment